BERITA

  • YOUTH CAMP COUNT DOWN!!

    YOUTH CAMP COUNT DOWN!!


    Tahun 2018 akan menjadi tahun terberat dalam aktifitas internasional yang selama ini menjadi agenda utama SMA 3 Sukabumi. Bagaimana tidak, acara perhelatan internasional pertama akan digelar dengan SMA 3 Sukabumi sebagai tuan rumah. Kegiatan ASEAN Youth Camp ke-4 yang dilaksanakan tanggal 29 Januari - 3 Februari ini mengusung tema : ECO-SCHOOL: FROM SCHOOL FOR THE BETTER WORLD.

    Setelah tiga tahun terakhir selalu menjadi pastisipan dalam even ASEAN Youth Camp, tahun ini SMANTI ditantang untuk memberikan yang terbaik kepada tamu-tamunya. "Ini adalah kesempatan emas kita untuk membuktikan bahwa kita bisa," ungkap Eris Rustandi, Ketua Pelaksana kegiatan.

    Tidak kurang dari 250 peserta akan hadir dalam kegiatan yang akan diselenggarakan tahun 2018 ini. Bahkan, 80% dari peserta adalah para pelajar dan guru dari negara-negara ASEAN.

    Kegiatan yang berlangsung enam hari ini dipastikan akan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan yang juga adalah alumni SMA 3 Sukabumi. Sesuai dengan tema, kegiatan akan didominasi dengan aktifitas bernuansa peduli lingkungan. Ada juga ASEAN School Movie festivals sebagai salah satu agenda utamanya. (SLV.2018)

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks